Tips Cantik Memakai Hijab Gypsy


Cara mengenakan hijab gypsy atau yang lebih dikenal dengan hijab Arab ini hampir tidak jauh perbedaannya dengan cara mengenakannya hijab pashmina atau pun shawl pada umumnya, hanya saja pada hijab gypsy ini bentuknya yang panjang, jadi nantinya ada beberapa teknik dan jugatips yang harus Anda ketahui supaya saat Anda mengenakan hijab gypsynya bisa terlihat lebih modis dan style.

Selain hal tersebut khusus untuk hijab jenis gypsy ini biasanya di bagian ujung hijabnya terdapat sebuah aksesoris seperti halnya sebuah manik-manik yang berukuran agak  besar, yang diletakkan untuk menutupi bagian ujungnya, yang mana hal ini sekaligus juga digunakan sebagai hiasan.

Tips cantik memakai hijab gypsy

Nah, lantas bagaimana cara mengenakan hijab gypsy tersebut? Untuk mengetahui cara menggunakan hijab gypsy tersebut, silakan Anda simak uraian tips cantik memakai hijab gypsy di bawah ini.
  1. Yang pertamanya Anda pastikan terlebih dulu untuk menggunakan inner atau pun iket ninjanya, lalu Anda bisa memasangkan hijab gypsynya di atas kepala Anda. Lalu Anda bawa bagian ujung hijab gypsy Anda yang berdekatan dengan telinga ke arah belakang leher Anda.
  2. Rapikan lalu Anda sematkan dengan menggunakan jarum pentul secara rapat.
  3. Kemudian Anda bisa mengambil bagian ujung hijab gypsy Andayang paling panjang untuk di bawake atas kepala, melalui samping kepala Anda, lilitkan secara perlahan agar menciptakan kreasi hijab gypsy yang rapi.
  4. Rapikan juga bagian hijab gypsy yang ada di bawah leher Anda supaya di buat tidak terlalu rapat, agar tetap nyaman di gunakan. Ikat kedua dari ujung hijab gypsy yang Anda gunakan dengan rapi.
  5. Agar bagian sisi hijab Anda yang ada di atas maupun di samping kepala Anda posisinya tidak tergeser, Anda bisa sematkan jarum pentul pada masing-masing sisi hijabnya.

Nah, lihatlah ladies, hasil akhir dari kreasi hijab gypsy Anda sekarang, sangat menawan bukan? 

Semoga dengan di berikannya informasi tentang tips cantik memakai hijab gypsy di atas bisa bermanfaat serta menginspirasi Anda semua.

0 komentar