Hijab Modis untuk ke Kantor

Pada saat Anda bekerja tentu saja Anda juga ingin selalu tampil cantik dan menarik, walaupun dalam sehari-hari Anda mengenakan sebuah hijab, bukan jadi halangan Anda untuk bisa tampil cantik dan menarik. 

Apalagi seperti yang sudah Anda tahu bahwasannya sekarang ini sudah ada banyak sekali variasi model hijab kreasi dengan gaya terbaru yang lebih modis dan stylish, akan tetapi terkadang penampilan gaya berhijab untuk pergi ke kantor tempat Anda bekerja selalu saja dibuat monoton sehingga tampak sangat membosankan. 

Untuk itulah sangat penting sekali bagi Anda untuk tahu tutorial cara memakai hijab yang modis untuk ke kantor agar nanti penampilan Anda di kantor jadi lebih modis, cantik, dan menarik.

Bahkan cara memakai hijab satu ini juga sangat baik sekali digunakan untuk Anda yang sudah merasa bosan dengan gaya hijab resmi yang Anda kenakan ke kantor atau pun ke kampus.

Nah, daripada berlama-lama berikut ini adalah tutorial cara memakai hijab modis tetapi tetap terlihat syar’i yang bisa Anda contoh untuk dikenakan pada saat pergi ke kantor tempat Anda bekerja.

Tutorial hijab modis untuk ke kantor

Siapkan beberapa bahan-bahan yang dibutuhkan : 

  1. Inner hijab atau ciput ninja
  2. Hijab pashmina sifon atau shawl yang berukuran panjang
  3. Beberapa jarum pentul atau peniti berukuran kecil

Cara memakai hijab :

·       Langkah pertama untuk mengkreasikan hijab yang pas untuk dikenakan ke kantor adalah dengan mengenakan terlebih dulu inner hijab atau ciput ninja sebagai dalaman hijab. Ini juga bertujuan untuk menjadikan penampilan berhijab Anda tampak lebih rapi.

·       Setelah itu, silakan Anda kenakan hijab di atas kepala, pilih jenis hijab pashmina, dan pastikan sisi kanan yang sebelah kanan lebih panjang da sisi hijab sebelah kiri.

·       Bawalah bagian hijab yang paling pendek ke atas kepala Anda di samping kiri lalu sematkan jarum pentul dan pastikan tak terlalu longgar pada bagian bawah dagu Anda.

·       Setelah tiu bawa sisa hijab Anda ke bagian belakang leher dan bawalah ke depan lalu sematkan jarum supaya tidak bergeser.

·       Untuk bagian sisi kanan, rapikan lalu lipat kecil-kecil di bagian ujungnya. Kemudian bawalah sampai ke kepala sebelah kanan, rapikan bagian atasnya dan sematkan dengan jarum pentul di sebelah kiri.

·       Rapikan lipatan hijab di bagian kepala sebelah kiri, lalu sematkan juga denga jarum pentul. Terakhir rapikan bagian depan supaya hijab Anda tampak jatu menjuntai indah.

Nah, itulah tadi yang dapat kami informasikan kepada Anda semuanya tentang hijab modis untuk ke kantor. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

0 komentar